bukannya orang indonesia yg namanya politisi busuk itu malahan makin sadis,
suharto mau dijadikan pahlawan oleh mereka yg sadis dan gak punya hati nurani.

soal kla adalah permainan dari duit doang, gak ada isinya, kerna cuma pameran
kekuasaan (uang), maklumlah itu kan proyeknya orang2 yg dibayar oleh barat
(neolib).

tetaplah berkarya, jagalah solidaritas terhadap rakyat miskin dan jangan mau
jadi bunglon.

tetap smangat!

salam, heri latief
amsterdam

ps: gustaf, knal sama bilven? pernah ke ultimus?

http://progind.net/
kolektif info coup d'etat 65: kebenaran untuk keadilan

  http://herilatief.wordpress.com/

http://akarrumputliar.wordpress.com/