wkaka..rendah amit std manusie mulia bikinan ente :p
ane ogah gabung ah hihi

yg kebanjiran lom tentu begok koq, eropah sono jg kebanjiran, emange ane kaga
ntn tv mo coba2 diboongin mamalia eh manusie mulie hehe kebanjiran kaga cuman
krn sampah ah moso' kaga ngerti2 siy, diomelin gubernur F bowo deh :)

yah klo muslim ngikutin ape yg tertulis dlm Alquran & asSunnah dg sebaik2nye
maka udh pasti muslim ntu kaga bakal begok :)
lha ayat pertame aje bunyinye iqra, membaca! artinye belajar supaya kaga begok
kaya bangsa eropa di jaman kegelapan :)
kemudian muslim diperintahkan pula utk bekerja, cr rizki yg HALAL, bkn cuman
duduk manis sholat atau ngaji doank.

"Mencari rizqi yang halal itu wajib sesudah menunaikan yang fardhu (seperti
shalat, puasa dan sebagainya)." (HR ath-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Umar ra pernh menghalau orang yg berada di dlm mesjid utk keluar mencari
nafkah, krn rezeki musti dicari bukan dateng dg sndirinye wekkss

eropah & amerika maju krn sama skali lepas dr ajaran agamanye, nah kebalikannye
muslim akan terpuruk klo ninggalin ajaran agamanye, dah tau bedanye lom?!

soal kemajuan/kejayaan suatu bangsa atau kaum siy giliran, dlu Romawi & persia
jd negara adidaya, lalu ditumbangkan oleh islam yg sblmnya ga prnh dipandang
sebelah mata-pun. Mana ada orang mau menang mlulu, roda muter ngkong, bukan
diem aje haha

hukum sebab-akibat selalu berlaku buat setiap umat kaga peduli muslim ataupun
kafir, klo mau mkn ya kerja, klo mau pinter ya blajar haha moso' bangkir kelas
eropah kaga ngerti2

bedanya muslim kaga prnh menjadikan dunia sbg tujuan akhirnye, dunie cuman
bentaran aje, numpang lewat aje ngkong, ngkong jg bntr lg lewat, biarpun
dikelilingin suster2 bahenol eropah & dokter2 spesialis paling top skalipun,
kaga ngaruuuh hehe

bangkir eropah bisanye cuman ngomongin banjiiir ajeee :p