*** kok bang Pitung membanding-bandingkan Mahammad SAW dengan Obama,
ini sesuatu yang tidak pada tempatnya, Obama adalah seorang politikus
kulit hitam pertama dalam sejarah amerika di mana rasisme sebagai
bawaan dari perbudakan masih ada, walaupun dalam bentuknya yang sangat
halus. Sedangkan nabi Muhammad adalah seorang pembawa Risalah dari
Tuhan sang pencipta langit dan bumi ini. Dalam bidang politik bisa di
pastikan bahwa Obama lebih, tetapi dalam mengubah masyarakat jahiliyah
menjadi masyarakat yang tercerahkan Nabi Muhammad berada di bidang
tersebut. Jadi tidak proportional untuk membandingkan nabi Muhammad
dengan Obama.

    Yah, wajarlah orang bersumpah dengan kitabnya sendiri, kalo
misalnya dia muslim pasti dia bersumpah dengan al-Qur'an kalo kristen
pastilah dengan alKitab. Padahal al-qur'an menghargai ahlul kitab.
Dugaan saya yang di gambarkan ketika dia bersumpah menggunakan kitab
yang di guanakan oleh Lincoln bahwa inspirasi tentang penghapusan
perbudakan dan persamaan hak yang di perjuangkan oleh Lincoln adalah
berasal dari Kitab Suci, artinya yang di perjuangkan adalah kesataraan
hak-hak manusia sebagai ciptaan dari Tuhan yang Maha Kuasa. Dia
berasal dari Tuhan yang Esa. Dan Obama telah menikmatinya sekarang ini
ketika beliau di pilih oleh rakyat Amerika menjadi Presiden yang ke 44.

     Betulkah mereka suka menipu, atau bang Pitung yang terlalu naif,
kalo saya lihat sih semakin tinggi tingkat pendidikan maka semakin
tinggi pula cara untuk menangani sesuatu, ilmu pengetahuan di dunia
islam ketinggalan, dan amerika menjadikan negara mereka sebagai pusat
pendidikan, sehingga banyak sarjana islam yang muncul dari
universitas-universitas ternama di amerika, seperti di indonesia ada
Amin Rais dan lain-lainnya. Sebab itulah bang Pitung harus
memperbanyak ilmu pengetahuan agar tidak tertipu dan kalo bisa belajar
di amrik sana dan mengenal watak orang yahudi yang ada di amrik sana.

     Kemesraan Israel dengan amerika adalah hal yang wajar, seperti
juga kemesraan antara saudi arabia dan amerika. Semua negara yang
kecil perlu perlindungan dari negara yang besar, itu adalah hukum.
Pertikaian antara israel dan palestina adalah satu case dimana mereka
yang merasa memiliki tanah akan bertikai terus.  Di indonesia, bisa
dilihat bagaimana polisi membakar rumah rakyat dengan napalm yang
baru-baru ini terjadi, di jawa timur tentara berperang melawan rakyat
dan menembaki rakyat . . . ini adalah ironi dari negara kita yang
membela hak-hak rakyat lain seperti mengirimkan tentara perdamaian di
Libanon tetapi di indonesia rakyate dewe di tembaki. Banyak peristiwa
yang memilukan terjadi di indonesia, yang kalo di ekpos, mungkin semua
negara akan berteriak mengutuk indonesia.

     Kalo bang Pitung nggak bangga terhadap seorang anak yang sempat
tinggal di indonesia dan menjadi seorang presiden, berarti bang pitung
nggak cinte same indonesia.

     saya bingung bang pitung, apa sih bedane antara amal soleh dan
perbuatan baik ?  amal kan artine perbuatan atau ada sesuatu yang
dilakukan.

salam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, si pitung <sipitun...@...> wrote:

> hehe..bener om, masalahnye yg bersumpah cuma 'sekelas' obama bukan
Muhammad saw atau sahabat sekelas Abu Bakar ra, apalagi sumpahnye di
atas kitab injil masonik yg jelas2 menandakan hubungan KEDEKATAN
antara orang yg disumpah dg kitabnye.
> BErpikir negatip (apalagi bukan kpd saudara seakidah) jelas
dibutuhkan, yah krn watak mereka emang suka nipu, jd  susahlah
percaya. Kcuali mentalitas kite msh gampangan yaitu gampang ngelupain :)
> Sejarah udh membuktikan betapa 'MESRA'nya amerika dg israel, ga
peduli siapapun presidennye, krn presiden kampanye jg bth dana,
dananya drmana lg klo bkn gelontoran orang2 zionis. Maka jgn heran klo
israel jd jumawa krn ada negara superpower yg mendukung mereka. Amerka
tetep amerika, standard ganda adalah pattern mereka.
> Obama bersikap 'melembek' thd iraq misalnye krn emang ga populer &
kputusan bodoh meneruskan perang dg biaya besar di tengah kondisi
ekonomi yg sulit. Tp bkn berarti lantas KEADILAN ujug2 mampir ke rmh2
orang palestine, msh jauuuuh, amerika = zionis israel :)
> Yah wajar deh jika sikap skeptis thd obama sbg keanehan bagi
kebanyakanorang indonesia saat ini, khan bangsa ini sedang berbangga
hati ada bekas anak menteng yg jd presiden di negara superpower,
berbangga yg sebenarnya tdk perlu shingga mmbuat analisa & kecermatan
berpikir rakyatnya menjadi kabur & berkabut :p

> oh iya om, apapun yg dilakukan obama bukanlah AMAL (soleh) tp
sekedar perbuatan baik..

> ________________________________
Fir’aun

> Tul, om,  mo pake kitab apa kek yang penting adalah isi sumpahnya dan
> apa yang akan di lakukannya setelah bersumpah. Kalo dia berbuat tidak
> benar kan paling-paling di sumpahin . . .  hehehe  ... saya heran
> orang kok berpikir negatif terus padahal islam itu mengajarkan tentang
> berpikir yang positif.  Kan dosa itu tergantung dari amal atau
> perbuatan bukan dari apa yang di pikirkan atau isi sumpah . . .
>
> salam,

> masonik, supersonik, atau apapun. Hak Obama utk memilih kitab yg
> dipakai Abraham Lincoln atau mau pakai komik Superman. Yg penting
> [...]
Mesir
disucikan.
> penjelmaan Triple 11, â€Å"The Twin Pillars�.
> sebagai â€Å"The New Beginning�. Jendela-jendela tersebut bila
> dihitung keseluruhan luasnya maka akan didapat ukuran luas sebesar 39
> kaki persegi (Triple 13).

L’Enfant