From: mas dimas <masdima...@gmail.com>

Date: Wed, 21 Jan 2009 17:40:39
To: <ppiindia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ppiindia] Doa Saat Muslimin Terkepung Musuh

Ngapain dengarin ustadz.
Apalagi ustadz lokal.
Nggak mutu blass!!

Sebagian besar dari mereka
adalah orang-orang munafik dan riya,
oportunis, kemaruk  amplop
Sebagian dari mereka suka menyebar kebencian
menista golongan lain
Sebagian lagi hobi poligami
Sebagian lagi malah pada cabul,
kayak yang di Cirebon ini.

Mendingan dengerin pidato kepala negara lain.
Berbobot berwawasan, bikin pinter!
Pokoknya top!

Dimas.

Oknum Ustadz Cabul Bonyok Dimassa
Kepergok Ngumpet di Rumah Istri Orang

LOSARANG–Dul (35) benar-benar manusia yang tak tahu diri. Sudah punya
istri, punya anak, terlebih profesinya dikenal sebagai ustadz,
ternyata tak mampu menghilangkan naluri hidung belangnya. Parahnya
lagi, perempuan yang digaulinya sudah punya suami dan anak pula.

Wajar saja, massa naik pitam setelah memergoki oknum ustadz itu
ngumpet di kolong tempat tidur kediaman Mah (35), seorang wanita
bersuami di Desa Jumbleng, Blok Binaan, Kecamatan Losarang. Warga
menyangka, Dul berselingkuh dengan perempuan beranak tiga tersebut.

Kejadian Rabu malam (10/9) sekitar pukul 21.30 itu, sejatinya membuka
kisah asmara antara Dul dan Mah. Pasalnya, sudah lama warga mencium
adanya hubungan gelap diantara keduanya. Tak heran, ketika Dul
ketahuan berada di dalam rumah tersebut, warga menghakiminya hingga
babak belur. Beruntung aparat kepolisian setempat, berhasil mencegah
amuk massa lebih mengganas.

Informasi yang diperoleh Radar, kejadian setelah bubaran salat Tarawih
itu, terungkap ketika beberapa tetangga Mah, melihat Dul memarkirkan
sepeda motornya di depan sebuah musala yang jaraknya hanya belasan
meter dari kediaman perempuan itu.
Beberapa saat kemudian, oknum ustadz yang biasa berceramah di sejumlah
pengajian itu, terlihat mendekati kediaman istri penjual sate Madura
itu. Warga curiga, karena sebelum masuk ke dalam, lampu listrik di
depan rumah sengaja dimatikan. Apalagi, suami Mah, diketahui tidak
berada di dalamnya, karena sedang berjualan sate di perempatan Jangga.
Kecurigaan itu kemudian dilaporkan kepada ketua RT setempat bernama
Ruslan (52). Oleh pak RT, laporan warga itu disampaikan kepada aparat
desa, Yanto (40), juru tulis yang kebetulan lewat tengah mengontrol
situasi kamtibmas. Keduanya tidak mau gegabah dan menuruti ajakan
warga untuk langsung menggrebek rumah Mah.

Yanto kemudian mendatangi Al, suami Mah. Maksudnya, hendak menanyakan
apakah menyuruh orang lain ke rumahnya sendiri. Ternyata dijawab
tidak. Tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Yanto menahan
Al agar tidak pulang ke rumahnya sendiri. Sebab, temperamen Al yang
asli orang Madura, sangat keras. Beberapa tahun lalu, dia pernah
menganiaya seorang laki-laki yang mencoba memacari istrinya.

Warga lainnya yang sudah kadung curiga, langsung meluruk kediaman Mah.
Setelah pintu diketuk, keluar Mah dengan bagian bawah dililit kain.
Semula wanita itu membantah, kalau ada laki-laki lain yang ada di
dalam rumahnya. Tapi warga tidak percaya. Setelah memeriksa ke kamar
tidur salah satu anaknya, ketahuan Dul ngumpet di bawahnya dengan
ditutupi tikar kasur.

Amarah warga spontan memuncak. Dul dihajar hingga babak belur. "Untung
polisi cepat datang. Kalau lambat, bisa sakaratul maut dia," ungkap
Komarudin (42) warga setempat.
Setelah diamankan, Dul kemudian dilarikan ke RS untuk menjalani
perawatan, sekaligus diperiksa polisi. "Warga meminta agar kasus
tersebut ditangani dengan seadil-adilnya. Sebab, hal itu sudah
merupakan penodaan agama yang dilakukan oleh oknum ustadz," harap
Komar. (kho)- Sumber: Radar Cirebon