DASAR DIMAS gak tobat2 yeee...loo....masya
alloooh....bandel bgt neh dimas...sama ame tuannya si
ZIONIS bandej kl dibilangin

On Thu, 02 Apr 2009 07:53:23 -0000
  "dony_doang" <dony_do...@yahoo.com> wrote:
> Mas Dimas,
> Semua itu adalah fitnah belaka yg sengaja dibuat oleh
>konspirasi berbagai pihak. Media di Indonesia tdk
>berimbang dlm menyampaikan sebuah berita. Info bantahan
>terhadap fitnah dg berbagai pernyataan dari para
>pelaku/saksi tidak dimuat oleh media. Terlihat sekali
>usaha-usaha utk menjatuhkan PKS dilakukan oleh konspirasi
>media. Masyarakat hanya disuap dg berita-berita fitnah,
>namun disisi lain berita-berita bantahan bahkan tuntutan
>hukum yg dilakukan PKS terhadap fitnah tsb TIDAK PERNAH
>DIMUAT oleh media. Insya Allah akan sy forward di milis
> [...]

”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”

Plasaromantis.blog.plasa.com akan segera berakhir 31 maret 2009, segera
kirimkan puisi anda untuk mendapatkan hadiah ipod shuffle, hp flexi dan
lain-lain