Salam Pramuka.

Yth
Kak Azrul Azwar,

berikut saya sampaikan beberapa perkembangan terbaru dari Chicago,

a. Pada hari jum'at tanggal 23 februari 2007 dalam sesi malam penghargaan
beaver award northeast suburban council, saya yang diundang sebagai guest
sempat berdiskusi dengan staf International Division yang kebetulan duduk di
meja yang sama, dan kami sempat berdiskusi tentang kemungkinan mengadakan
program pertukaran pramuka antara Northeast suburban dengan Pramuka Indonesia.
Bentuk pertukaran ini adalah pertukaran singkat selama 2 minggu dimana peserta
akan ditempatkan bersama host parent yang pembina pramuka. Salah satu
advantages dari kegiatan ini selain dapat menambah pengetahuan, peserta dapat
juga merasakan hidup di Chicago yang merupakan kota terbesar ketiga di Amerika,
kebanyakan pelajar Indonesia yang mendapat kesempatan student exchange biasanya
ditempatkan di desa kecil yang jauh dari kota besar.  saya mohon masukan dari
kakak masalah usulan ini. Saya juga akan berdiskusi dengan Konsul Sosial Budaya
KJRI Chicago dan Atase Penerangan KBRI Washington DC mengenai hal
 ini

b. Untuk program mengundang BSA ke beberapa event nasional, saya telah mendapat
Informasi dari National Council di Irving,Texas bahwa proses mengundang akan
lebih cepat bila disampaikan ke International Division, saya sedang dalam tahap
menghubungi staff' in charge di divisi tersebut

c.Pada tanggal 8 maret akan diadakan presentasi singkat mengenai gerakan
pramuka di Northeastern Council pada sesi Roundtable dan pada tanggal 16 maret
di Northwestern Council Pada sesi penganugerahan woodbadge beads .

sekian berita perkembangan dari perwakilan Chicago kak, mohon dukungan dan
arahannya.

salam pramuka