Salam Pramuka,
  Sejalan untuk lebih memasyarakatkan informasi kepada masyarakat luas bahwa
Gugusdepan adalah satuan dalam Gerakan Pramuka yang merupakan gerakan
pendidikan di luar lingkungan sekolah dan lingkungan keluarga, maka mohon
kesediaan kakak-kakak untuk membiasakan diri menyebut Gugusdepan (Gudep) dengan
nama kwartir cabang dan nomor gudep, sedangkan sekolah yang menjadi pangkalan
Gudep itu, cukup di dalam kurung saja, kalau memang dianggap perlu.
  Saya tahu bahwa untuk soal ini, kakak-kakak sebenarnya jauh lebih memahami
dibandingkan saya yang masih yunior. Namun permohonan ini semata-mata untuk
membantu memasyarakat informasi bahwa satuan Pramuka memang ada yang
berpangkalan di sekolah, namun bisa pula berpangkalan di luar sekolah.
  Mohon maaf bila kurang berkenan.

  salam,
  Berthold

asep hen hen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Assalamualaikum wr wb
SALAM PRAMUKA !

maaf kakak2 yg ada dikwarnas saya mewakili smp 66 yg kemarin mengikuti LT V,
sampai hari ini selasa 3 juli 2007 , kami blom mendapatkan form penilaian
keseluruhan, padahal bagi kami, form penilaian itu sangat penting guna
mengevaluasi kekurangan kami dalam suatu mata perlombaan, mohon konfirmasinya
kakak2 yg ada di KWARNAS ? terimakasih wass dan SALAM PRAMUKA !

"SATYAKU KUDARMAKAN DARMAKU KUBAKTIKAN
asep hen hen handiana
Pelatih pasukan JS Basuki Rahmat
SLTP 66 jakarta Selatan