kukuh menulis :
  Jadi kak Asep adalah Pembantu Pembina di gudep ____________ _____ (mohon
diisi kak [:)] ) pangkalan SLTP 66 jakarta selatan

setahu saya kalau peserta lomba, yang disebutkan gudepnya, bukan
pangkalannya, jadi mungkin kakak panitia LT V tidak tahu harus mencari
yang mana .....

-kukuh-

  Asep menulis :

  kak kukuh, kalau kakak biasa berlomba ditingkat penggalang pastinya yg akan
disebut pertama adalah nomer peserta , regu, kemudian gugusdepan baru
disebutkan pangkalannya apakah dia disekolah atau di instansi2, dsb.

   sy rasa kk tidak menyimak dari awal pembicaraan saya, kebetulan saya Mantan
juri LT V 2002, kemudian GugusDepan BASUKI RAHMAT yg saya bina Alhamdullilah
masuk LT V thn 2007 ini jadinya sy tidak bisa menjadi juri utk LT V thn 2007
ini, yg mana gudep kami berpangkalan di sltp 66 jakarta selatan ( dekat dengan
pasar kebayoran lama yg kebetulan bertetangga dgn SLTP 48 jkt) klo kk dari arah
ciledug kakak bisa naik metromini S69 turun dipasar kebayoran lama dan kk
tinggal jalan menuju arah smp 48, kebetulan sekolah kami masuk gang kecil tapi
klo k kukuh mau mampir monggo wae dipersilahkan kami latihan hari sbatu Jam
4sore - 5.30an dan minggu latihan jam 9 - 13 siang, pembinanya namanya Kak
arman sedangkan pelatih pasukannya (pembantu pembinanya) kak margo dan sy
sendiri kak asep hen hen, bagi kk yg lain atau kk dari kwarnas, mau angjasana
dipersilahkan bisa kontak ke saya dulu nanti sy persiapkan terlebih dahulu di
(021)99179914.

  kembali ke laptop (kata tukul)
  "untuk kwarnas : kapan saya bisa mendapatkan form penilaian LT V karna nilai
tsb penting utk mereview kinerja kita nantinya dilomba2 berikutnya, tkyu (mohon
segera dibalas)