Mau usul nih kak Randi ma Kak kukuh, bagaimana kalau kita mengeluarkan
informasi lagi tentang bagimana cara join JOTI dan dimana saja chanell
chanellnya. Mungkin saja ada kakak-kakak/ adik adik yang baru masuk dan ingin
bergabung dengan JOTI

Thanks Kak

Regards, Ari

Kukuh Hadianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 wah gak boleh pake BOT ya, kalo gitu onlinekan saja 1 virtual chatter
 untuk nge-log dan ngejagain room -kalo yg seperti ini bisa gak kak?-

 -kuh-

 --- In pramuka@yahoogroups.com, "Randi Triadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > iya betul.. untuk APIJ yang sekarang. scoutlink udah nyiapin
 beberapa
 > room buat kita yang bisa kita pake... tapi kita tetep gak bisa make
 > bot...
 > yang mau jadi OP kapan kita bisa kumpul buat training? jangan kayak
 > taun lalu OP nya dadakan semua gitu... gak enak saya ama region
 > coordinator AsiaPacific...

 Line. BTW,

 State
 KISS (MEDAN),