Okay, satu-satu saya coba repon...

buat kak Hendry: bisa aja kak diutilasikan salah satu room yang nanti
disediakan di scoutlink. bisa juga nanti kita atur jadwal diskusi
nya..
mungkin nanti dibikin beda sama yang biasa kita lakukan ketika
JOTInas. biasanya kan topiknya udah preseted untuk terjadi, mungkin
mulai tahun ini dibikin agak longgar dan dikasih tema aja... dan lagi,
joti itu kan sesungguhnya untuk meet and greet scouts of all ages.
kalo emang mau bikin yang diskusi serius, yah boleh aja sih, tapi yang
utama ya have fun nya itu...

mungkin perlu dibikin satu weekend/set waktu yang khusus untuk diskusi
serius itu... jadi gak tabrakan ama penggalang2 yang mau ngobrol :)
gimana....

buat kak Kukuh: kalo virtual chatter kayaknya ada di gray area deh,
jadi kita coba employ aja. kalo ternyata gak boleh juga, ya nanti
rolling aja nge monitornya... apalagi si vc ini cuman nge log ama nge
monitor.. tapi yang nge kick/ban harus tetep OP yang bertugas...

buat kak Ari: iya yah... sampe minggu ini belom ada surat edaran...
biasanya udah mulai keluar tuh juklak-juknisnya...

anyway, AsiaPacificRegion-JamboreeOnTheInternet akan dilaksanakan
mulai jam 00.00 tanggal 4 Agustus 2007. Berlangsung di semua modus
komunikasi internet [mencakup IM, IRC, VIRC, VideoChat, eQSO, e-mail,
dan lain2] dan diskusi umum yang dilakukan di room #indonesian pada
server irc.scoutlink.net . untuk yang ingin menggunakan fasilitas
webchat dapat mengunjungi www.scoutlink.net

ada yang kurang gak ya?
randi

--