Salam Pramuka

Pertama tama, saya hendak mengucapkan Selamat Tahun baru 2008 buat semua kakak
kakak di milis ini. Hendaknya tahun yang baru ini dapat memacu semangat kita
untuk dapat memberikan yang terbaik untuk organisasi kita tercinta ini. Dan
semoga tahun baru membawa perbaikan bagi gerakan pramuka.

Sekedar menambah sumber materi kepanduan dari negara lain, saya ingin berbagi
buku Ebook buatan sendiri. Buku ebook ini diambil dari Insignia Guide 2005
terbitan Boy Scouts Of America. Walaupun tahun 2005, tapi isinya kurang lebih
masih sama dengan edisi terbaru, malahan di edisi 2005 terdapat lambang
jamboree nasional Virginia. Saya harapkan buku ini informatif dan dapat
menambah pengetahuan kakak kakak semua. Buku ini berisi gambar gambar tanda
kecakapan dan juga keterangan cara pemakaiannya, yah semacam buku tanda jabatan
dan kecakapan kita gitu deh. Sorry memang edisi aslinya tidak berwarna. if
there is any question/concern please feel free to contact me through this
email. Oh ya, sudah januari nih, bagaimana kabar Panitia Nasional Rainas?

aniwei, Berikut linknya:

            http://www. megaupload.com/?d=G2Q7RV6F

Wassalam

Salam Pramuka

Sir. Ari Wijanarko Adipratomo, A+, A.A [KgTC].OBE
Gerakan Pramuka of Indonesia
Indonesian Scouts Movement National Representative in U.S.
  Knight of the Order of the Black Ermine
Harry S.Truman College, Chicago
Head of Delegation For the Republic of Georgia in AMUN conference 2007
Member, Phi Theta Kappa Honor Society Chapter nu lambda
Secretary of Indonesian Muslim Community in Chicago
Reporter for Greetings From America Radio, in cooperation with State Department
Bureau of International Information Programs
Avoid Hell by giving charity ,even if it means sharing your last date , and if
you have nothing at all ,by speaking a kind word  (Hadith of Prophet Muhammad
PBUH,Shahih Bukhari)