terimakasih kak dede atas pengetahuannya yg sdh mendalam , mudah2an kk yg sdh
JAGO ilmunya ttg Freemasonry ini, bisa memberikan cerita sejarahnya kepada
kita...bagaimana k dede mariana ?

----- Original Message ----
From: Dede Mariana <[EMAIL PROTECTED]>
To: pramuka@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 2, 2008 5:40:36 PM
Subject: Re: [Pramuka] Klarifikasi tentang Kepanduan, LC dan FM

            ah itu mah crita lama. kalo mau buku yang bahas

freemansory di saya ada n itu mah sdh 10 n 20 tahun

kle blakang bahwa gerakan kepanduan dengan lambangnya

bunga lily atau tanda arah utara sebagai simbol

freemansory dibahas juga di buku itu, jadi tidak

terlalu aneh... juga Lions Cluab n Rotary Club masuk

di dalamnya ya... ya kata buku itu kurang lebih ada

100 lebih logo yang digolongkan bagian dari

freemansory. .. sama juga menurut versi si buku

tersebut... tinggal persoalnnya mau percaya atau tidak

ya dikembaliken kepada para pihak yang baca buku...

dan kebetulan saya termasuk yang percaya tidak tidak

percaya juga tidak... jadi ya egp aja mungkin si

pembuat cerita biar bukunya laku.... itu 10 - 20 tahun

yang lalu jadi kalo sekarang ribut2 lagi kasian dech

baru ribut sekarang he2...

dmar

http://tools. search.yahoo. com/newsearch/ category. php?

> category=shopping

> removed]

> with Yahoo!

> Mobile.  Try it now.

> removed]

> ------------ ---------

> Be Prepared

> Sekali Pramuka tetap Pramuka

> ------------ ---------

> Pramuka email addresses:

>   Post message: [EMAIL PROTECTED] .com

>   Subscribe:    Pramuka-subscribe@ yahoogroups. com

Be a better friend, newshound, and

know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.  http://mobile. yahoo.com/
;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}