Salam Pramuka
  kepada kakak kakak yang sering ke kedai pramuka nasional,

  cuman ma sekedar nanya nih kak, karena kok kayaknya ganjil. kebetulan saya
ingin beli seragam PDU lagi, mengingat PDU saya yang lama sudah agak kecil
karena memang sudah saya pakai semenjak masa saya gabung dengan Raimuna
Nasional VIII dahulu. Karena sedang berada di L.N. saya nitip sama om saya
untuk minta tolong dibelikan ke kedai pramuka di Gambir. Pesanan saya juga gak
macem macem kok, cuman seragam PDU yang lengan panjang.

  Yang bikin saya kaget, ketika saya terima sms dari om saya yang saya kutip :"
Ri, harga seragamnya Rp1Jta, jadi beli nggak?"
   wow,..... mahal sekali yah kak? cuman mau cross check saya siapa tahu ada
kakak yang knowledgeble masalah ini ,...apakah memang harganya 1 juta yang
sudah siap pakai di kedai pramuka nasional? saya membutuhkannya agak urgent
untuk acara di Konsulat pada akhir bulan januari ini. Bila ada informasi please
contact saya ASAP ya kak

  Thanks a lot before

  Salam Pramuka!

  ari

Sir. Ari Wijanarko Adipratomo, A+, A.A [KgTC].OBE
Gerakan Pramuka of Indonesia
Indonesian Scouts Movement National Representative in U.S.
  Knight of the Order of the Black Ermine
Harry S.Truman College, Chicago
Head of Delegation For the Republic of Georgia in AMUN conference 2007
Member, Phi Theta Kappa Honor Society Chapter nu lambda
Secretary of Indonesian Muslim Community in Chicago
Reporter for Greetings From America Radio, in cooperation with State Department
Bureau of International Information Programs
Avoid Hell by giving charity ,even if it means sharing your last date , and if
you have nothing at all ,by speaking a kind word  (Hadith of Prophet Muhammad
PBUH,Shahih Bukhari)