:)
Akan lebih bagus lagi kalo' pake' bahasa Indonesia.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nawainruk Icus

To: pramuka@yahoogroups.com
From: [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 30 Oct 2008 01:52:00 -0700
Subject: Re: [Pramuka] rame in dong milisnya........

            hahahahah...banyak juga ternyata yang kepincut hatinya buat ikut
nimbrung, malah ada yang "WANIAN" bilang saya TEU BALEG, hayang nyaho jalma na
nu ngomong eta...... jangan-jangan dia dapat jatah nich ngebelain jambore asean
gara-gara di bilangin jambore asean ga rame..... jangan emosi ah... ga bagus,
pramuka mah kudu rendah hati, jangan panasan, bisi picilakaeun.....
hehehehe...... hayu atuh ah kita diskusiin supaya orang-orang yang jiwanya
bener buat ngembangin pramuka, ga jadi oportunis yang nantinya malah jadi nyari
duit di pramuka.... kalau mau cari duit... ya kerja bos.... jangan di kegiatan
pramuka, pramuka mah ga ada duit...... yang ada dasa darma, yang harus di
pegang teguh, wajar toh kritik mah, ulah jadi kebakaran jenggot ah,..... ga
bagus..... salam pramuka....