masalah ini makin panjang ya...sebenarnya bagus tidaknya Jambore ASEAN
kemarin salah satu indikatornya adalah kepuasan peserta, nah,.. kalo ga
salah ada team khusus bagian penelitian dan evaluasi yang mengedarkan
kuisioner tentang kepuasan pelaksanaan kegiatan ke peserta. Dari situ aja
semuanya dimulai diskusinya. Team litev sesegera mungkin membuat analisis
dari kuisioner tersebut dan apa rekomendasinya untuk kegiatan2 berikutnya
baik level cabang, nasional ato internasional lainnya. Baru kemudian dibahas
lagi .... jangan bicarakan hal2 berdasarkan asumsi pribadi saja?

trims
Salam pramuka

andi_azka_az_zahra'