CITA-CITA Anda adalah Bagian dari TOPI ANDA
by. Y.S. Aji Soedarsono

Kemarin, saya baru saja jalan-jalan ke Toko Buku Gramedia Matraman. Tempat yang
enak untuk mencari buku dan peralatan sekolah maupun kantor. Kira-kira
istilahnya adalah "one stop shopping." Sebenarnya, tujuan saya adalah untuk
survei harga beberapa peralatan yang akan saya butuhkan dalam waktu dekat.
Tapi, seperti biasanya, saya sangat jarang pulang dari toko buku dengan "tangan
hampa." :)

Sebelum pulang, saya membeli buku terjemahan dari IT'S NOT ABOUT THE COFFEE:
Leadership Principles from a Life at Starbucks. Judul Indonesianya adalah IT'S
NOT ABOUT THE COFFEE Bukan Sekadar Kopi: Prinsip-prinsip di Balik Sukses
STARBUCKS. Buku ini karangan HOWARD BEHAR dengan JANET GOLDSTEIN.

Apa yang menarik dari buku itu? Apa hubungannya dengan Cita-cita?

=======
yang menarik dan hubungannya ada di:

<http://dreamsmarter.blogspot.com/2009/01/cita-cita-anda-adalah-bagian-dari-topi.html>

salam hangat