--- Pada Sen, 2/3/09, dedemari...@yahoo.com <dedemari...@yahoo.com> menulis:

Dari: dedemari...@yahoo.com <dedemari...@yahoo.com>
Topik: Re: [Pramuka] TKU Pandega ijo apa coklat ?
Kepada: pramuka@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 2 Maret, 2009, 6:30 AM

Mungkin yg penting bkn tku nya tp jiwanya biar salah jln terus namanya jg
manusiawi permuka jg manusia he2 gt kali msh mau jd pandega jg sdh untung he2
salah2 dikit gak apa2lah...
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!