Ya memang yang penting adalah semangat untuk tetap berpramukanya ...Kemarin
saat berangkat kerja juga ada serombongan penegak yang melakukan
perjalanan, ga tau kemana ... yang menarik, seragamnya tidak coklat
tua/muda
tapi coklat dan atasannya warna agak kehijau-hijauan, ga tau dari satuan
mana, saka
atau yang lain ga sempat aku tanya. Tapi saya salut dan bangga masih
banyak yang tetap semangat berpramuka
yang pentingkan tetep pramuka

andi_azka_az_zahra'