From: "Dedi Wibowo" <d...@microlink.com.my>

Date: Mon, 30 Mar 2009 14:39:34
To: <pramuka@yahoogroups.com>
Subject: RE: [Pramuka] Mengenai PANDU KEADILAN

Kak

Masalahnya mengurus organisasi Kwarnas sendiri menurut saya juga sangat
sulit, apalagi mengurus Partai Politik dan organisasi lain. Yang bisa
menindak partai kan hanya Panwaslu, tapi apa iya mereka mau menindak hanya
karena ada Kepanduan di bawahnya.

Kalau Tentara bisa menindak organisasi yang mirip-mirip tentara karena ada
Polisi Militer dan Organisasi Militer territorial yang solid. Lah kalo
Pramuka kan nggak ada Polisi Pramuka heheheheh (atau mau memfungsikan Saka
Bhayangkara?)

Salam

Dedi Wibowo