From: Dhani Magicpixel <anggrekhi...@...>

Date: Tue, 31 Mar 2009 12:40:53
To: <nature_trek...@yahoogroups.com>
Cc: <pend...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Natrekk.Com] Fwd: Re: [SGP_milis] mohon info volume sampah yang
        berhasil dibawa turun

Gw kerja ada hubungannya sama periklanan.....
Salah satu cara untuk mempromokan produk membuat "satu kesalahan yang
menyolok" atau "sesuatu yang sangat menggangu baik indra penglihatan maupun
pendengaran" bahkan kalau perlu diulang-ulang..........biar dapat attensi
dari calon konsumer.

Nah, sekarang pertanyaan gw neh yah cui....
Yang lagi beriklan minta perhatian kite-kite neh....si Avtech atau si TNGP?

Seuksesss!!!

Cuma gw mikir lagi neh, ada beberapa vendor produk outdor baik lokal maupun
regional, duuuuhhh kalau semua memakai cara beriklan seperti ini di kawasan
taman nasional? terutama TNGP?? dikemanakan yah peraturan yg selama ini
melarang kita-kita naik pas "bulan tutup gunung?"

Pertanyaan besar gw lagi neh?? Khusus pada yg penegak peraturan di Taman
Nasional khusunya TNGP
"Ada fungsinya gak seh gunung ditutup sampe bulan April??" atau bisa juga
pertanyaan gw gini"Tahu fungsinya gak seh anda dgn gunung ditutup sampe
April setiap tahun??"

Kalau jawaban ini ada jawabannya neh cui........keknya kita-kita musti mulai
mencoa merombak kitab etika kita terhadap TNGP dan Taman Nasional
lainnya......

Mohon pencerahannya.
Dari manusia yg selalu tertawa : )).

--- End forwarded message ---