From: UDEX <udex...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 4 Apr 2009 11:16:47
To: <pramuka@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Pramuka] GOLPUT juga Bagian Demokrasi

Aduh.. masa sih ga ngeri maksdnya GOLPUT.!? cape de.....h!!
GOLPUT tuh artinya, secara uamum aja deh, ga dukung langsung partai apa pun..
termasuk tidak mendukung secara langsung juga mendukung siapa pun untuk menjadi
presiden. Tapi sebagai pramuka dan warga negara yang baik, GOLPUT harus
menerima pilihan saudara-saudara sebangsanya, baik pilihan partai atau pun
presiden ntar..
Jadi coba deh pahami makna GOLPUT yang sebenarnya! Jangan paksakan kehendak
agar semua warga Indonesia memilih. INGAT!! GOLPUT adalah bagian tak
terpisahkan dalam berdemokrasi.
HIDUP GOLPUT.. HIDUP PEMILIH JUGA..!

-udex
http://www.udex.co.cc