Orang Islam berdakwah dimana-mana.

    Dari dulu hingga sekarang.

    Cat Stevens, Muh. Ali dll.

    Dan kalau perlu ditambah dengan kibulan tentang Jacques Cousteau
    atau Napoleon yang dikatakan masuk Islam.

    Dan orang Islam Indonesia senang-senang saja mendengar hasil
    dakwah itu.

    Lagian mereka juga jadi Islam karena mereka di dakwahi ...

    Lalu kenapa kalau orang Katolik berdakwah diributkan?

    Mau enak sendiri bukan?

    Yang kudu diributkan itu adalah kenapa  di Saudi Arabia orang
    Nasrani nggak boleh bikin gereja atau orang Yahudi nggak boleh
    bikin sinagog.

=========

On 28 Sep 2004, at 3:18, Awan Biru wrote:

> [...]
>
> Vatican menyiapkan dana yang cukup besar, untuk menghentikan penyebaran Islam ke
> seluruh dunia. Caranya, dana itu akan dibagi-bagikan ke gereja-gereja Katolik,
> khususnya untuk kelompok yang bertugas melakukan misi Kristenisasi.
>
> Hal tersebut diungkap oleh koran Jerman Welt am Sonntaq, dari laporannya yang
> berjudul “ A Million Against Muhammad”. Laporan yang ditulis oleh Andreas Englisch
> itu menyebutkan, ada kecenderungan makin meningkatnya upaya untuk memutarbalikan
> ajaran Islam dengan menjelek-jelekkan tokoh nabi
Muhammad SAW.

> Selain itu, studi-studi tentang Islam dan Kristen yang dilakukan oleh Vatican, hanya
> sebagai kedok. Tujuan utama dari studi-studi seperti itu, sebenarnya hanya untuk
> memicu ketegangan antara pemeluk agama Katolik dan Islam.
>
> Laporan tersebut juga menyebutkan, gerakan Kristenisasi ini mendapat dukungan dari
> dari para pengambil keputusan dan pimpinan pemerintahan negara-negara di luar
> vatican, untuk lebih menyebarluaskan ajaran Katolik. Mereka juga melakukan pendataan
> dan studi perbandingan terhadap penyebaran agama
Islam dan Kristen di dunia.

> [...]
> Kristenisasi dengan cara mendekati orang-orang miskin.
>
> Misi ini juga membangun infrastruktur yang cukup besar, antara lain membangun
> 42.000, 1.600 rumah sakit, 6.000 pusat kesehatan dan 780 klinik untuk penderita
> hepatitis serta 12.000 kantor untuk menolong orang-orang miskin.
>
> Dari sejumlah negara yang sudah disusupi misi agama Katolik ini, laporan harian Welt
> am Sonntag memberi contoh sekolah-sekolah Katolik di kawasan Asia dan Afrika sebagai
> contoh misi agama Katolik yang dinilai berhasil. Dan baru-baru ini, berdiri sekolah
> baru di Doha, Qatar, dengan jumlah murid
4.000 orang, dimana sepertiganya adalah orang Kristen.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM