Betul bahwa yang akan jadi korban pertama ketololan dan kebuasan
    ajaran agama Islam itu adalah orang Islam sendiri.

    Yang akan ditaboki oleh suaminya, sesuai dengan ajaran al-Mushaf
    itu adalah perempuan  Islam sendiri.

    Yang akan dipotong itilnya, adalah perempan Islam sendiri.

    Tangan pencuri yang akan dipotong, adalah tangan pencuri Islam
    sendiri.

    Tapi bukan hanya itu: orang Islam itu juga disuruh untuk
    membunuhi orang kafir dan ahli al-kitab, yaitu orang Nasrani dan
    orang Yahudi.

    Dilaksanakannnya syariah untuk orang Islam itu adalah
    bermunratannnya darah manusia dan bergelimpangannnya mayat
    manusia.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM