PKS dibidani orang2 Golkar dan berkiblat ke Islam aliran kiri
(radikal) Mesir dan university of madinah yg wahabi,

FPI didalangi gagasan dari wahabi dan polisi agama arab, dan setor ke
TNI hijau yg tidak ingin kehilangan pendapatan dari wilayah kekuasaan
ke tangan polisi,

Tapi Hizbut Tahrir ini siapa sponsor dan apa alirannya??  Yg jelas
mereka lebih blak-blakan minta sistem khilafah yg belum pernah ada
kisah suksesnya di dunia moderen ini, bahkan bencana dimana-mana..

pemdun

--- In [EMAIL PROTECTED], "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>     ajaran agama Islam itu adalah orang Islam sendiri.
>
>     Yang akan ditaboki oleh suaminya, sesuai dengan ajaran al-Mushaf
>     itu adalah perempuan  Islam sendiri.
>
>     Yang akan dipotong itilnya, adalah perempan Islam sendiri.
>
>     Tangan pencuri yang akan dipotong, adalah tangan pencuri Islam
>     sendiri.
>
>     Tapi bukan hanya itu: orang Islam itu juga disuruh untuk
>     membunuhi orang kafir dan ahli al-kitab, yaitu orang Nasrani dan
>     orang Yahudi.
>
>     Dilaksanakannnya syariah untuk orang Islam itu adalah
>     bermunratannnya darah manusia dan bergelimpangannnya mayat

Hizbut

Surabaya,
Susilo

Indonesia