Al-Mushaf itu memang dipakai sebagai petunjuk oleh orang-orang
    Islam tipikal yang adalah manusia dungu kayak keledai debil
    pengencuk kambing congek lagi cacingan...

    Mereka percaya saja kepada omongan orang Arab yagn bilang -
    tanpa bukti - bahwa al-Mushah itu berisi wahyu Allah, jadi berisi
    kebenaran, semua kebenaran dan hanya kebenaran.

    Pada hal - saya ulang:

    Tak perlu baca Luxenberg, tidak perlu baca Lüling -  dengan
    kejujuran intelektuil kita juga akan sampai kekesimpulan bahwa
    al-Mushaf itu hanyalah sekedar contekan yang suka ngaco dari
    Bible  ditambah ajaran absurd,  buas, kejam lagi keji.

    Mari kita ingat: sumber Islam itu ada dua, yaitu al-Mushaf dan
    hadits yagn katanya sahih.

    Ada yang menambahkan sirah nabi.

    Nah mari kita lihat dulu, dengan jujur, apa sih hadits itu?

    A yang mencatat omongan B yang mendengar  dari C yang nguping
    dari D yang diceritain E dst. dst lebih dari se abad
    sebelumnya.....

    Sirah Nabi juga lebih kurang demikian..

    Ya mustahil sahih....

    Agar jelas:

    1. kita tidak ada bukti bahwa manusia yang bernama Muhamamad itu
    memang pernah hidup.

    2. dan kalaupun ada manusia yang bernama Muhammad itu pernah
    hidup apa yang ditulis oleh hadits  dan sirah tentang dirinya
    itu mustahil benar.

    Saya ulang: semua itu hanyalah omongan orang Arab yang mustahil
    bener.

    Biar jelas: hadits dan isi Sirah Nabi itu mustahil ada yang
    sahih.

    Saya jelaskan sekali lagi: hadits yang katanya sahih dan Sirah
    Nabi itu hanyalah sekedar omongan orang Arab dan bukan catatan
    sejarah yang sahih.

    Nah, sekarang setelah kita sadari bahwa hadits yang katanya sahih
    dan sirah itu hanyalah sekedar omongan orang Arab yang mustahil
    ada yang sahih, mari kita tengok al-Mushaf itu.

    Dengan otak yang bebas dari kungkungan hadits dan sirah serta
    dengan kejujuran pula.

    Kita dudukkan dulu masaalah kata muhammad yang ada dibeberapa
    ayat.

    Apakah kata muhammad itu adalah nama orang (personnal pronoun)
    Muhammad?

    Kita jangan lupa bahwa di tulisan Arab itu tidak ada huruf
    besar...

    Kita ingat pula bahwa dalam bahasa Arab, kata muhammad itu
    berarti orang yang terpuji (the praised one).

    Selanjutnya, TIDAK  ada bukti bahwa yang dimaksud dengan kata
    muhammad di al-Mushaf itu adalah manusia yang bernama Muhammad
    atau Nabi Muhammad.

    (Tidak ada pula bukti bahwa yang dimaksud dengan kata 'Engkau" di
    al-Mushaf adalah Muhammad - yang saya ulang, belum tentu pernah
    ada itu.

    Semua itu adalah sekedar tafsiran orang Arab - yang diikuti oleh
    beberapa penterjemah al-Mushaf dan yang ditelan mentah-mentah
    oleh orang Indonesia yang dungu dan malas memakai otaknya.)

    Nah sekarang, bagaimana wajah al-Mushaf yang ada didepan kita?

    Sekedar contekan yang rada ngaco dari  Bible ditambah dengan
    ajaran absurd lagi buas, biadab, kejam lagi keji.

    Cuma itu kok.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM