Di postingnya hari Senen tanggal  20 Dec 2004 15:51:04 -0000
    symporrong telah sadar bahwa dia telah menjadi korban hoax....

    Dan sekarang hoax itu masih dipakainya...

    Agar jelas: orang ini tahu bahwa cerita 'LOBANG PANTAT IBUNYA "
    adalah hoax.

    Dan cerita yang diketahuinya adalah hoax itu tetap di
    sampaikannnya.

    symporrong sekarang juga, seperti Aries wijaya dan  dian pratama
    telah menjadi tukang fitnah...

    Orang Islam tipikal, symporrong ini, saya katakan dan saya ulang
    itu sudah pada bodoh, berpengetahuan dangkal, dungu kayak keledai
    debil pengencuk kambing congek lagi cacingan juga tukang
    fitnah...

    Manusia bermental bangsat.

    Manusia bermental bajingan.

    Manusia nista.