He...he...

    Siapa yang rajin menyebar dusta, kibulan dan fitnah disini?

    cahyo_prihartono

    Siapa yang suka asal nyeplak disini?

    cahyo_prihartono

    Yang belum juga disadari oleh cahyo_prihartono adalah bahwa dia
    adalah manjsia nista.

    Manusia bermental bangsat.

    Bajingan.

    He..he bangga-baanggain  bisa bahasa Arab, tapi tidak tahu bahwa
    menurut al-Mushaf bumi itu datar.

    Pandir.

=========

.
> [...]

s prohibited and may be a criminal offence.
> Please delete if obtained in error and email confirmation to the sender.

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/S.QlOD/3MnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM