Dear Bengkel Digicom Members;

Halo, perkenalkan nama saya Wady Afriadi, tinggal di Bogor. Saya baru join
dengan milis ini karena tertarik untuk mendiskusikan permasalahan yang
tengah saya hadapi.

Teman saya baru saja membeli kamera Digital Olympus Mju Mini Digital.
Sewaktu saya hendak memotret dia dengan mempergunakan kamera tersebut,
kamera tersebut terlepas dari tangan saya dan terjatuh.

Karena benturan tersebut, lensanya tidak bisa lagi keluar-masuk, macet,
sehingga kamera tersebut tidak bisa lagi dipergunakan.

Ketika kami bawa ke service center di Ratu Plaza, pada tanggal 3 Januari
2005, petugasnya bilang bahwa sebaiknya pergi ke Service Center Olympus
yang berada di Gedung Konica di Jl. Gunung Sahari supaya lebih cepat.

Segera kami meluncur kesana, dan setelah diperiksa oleh resepsionisnya ia
bilang bahwa butuh tiga hari untuk menganalis kerusakan kamera, dan setelah
tiga hari kami akan dihubungi untuk konfirmasi biayanya.

Setelah kami tunggu-tunggu, sudah lebih dari tiga hari berlalu, namun
telepon yang dijanjikan oleh petugas tersebut tak juga kunjung kami terima.

Akhirnya kami coba menelepon service center Olympus tersebut, puluhan kali
telepon kami tidak diangkat.

Ketika akhirnya ada yang menjawab telepon kami itu, petugasnya bilang bahwa
kerusakan kamera itu tidak bisa diperbaiki saat ini karena suku cadangnya
belum ada. Dan ia minta untuk mem-fax kartu garansi kamera tersebut.

Setelah kami fax dan dan mencoba menghubungi kembali, lain lagi petugas
yang menjawab dan bilang ia tidak tau menau tentang faksimili itu sudah
sampai atau tidak.

Pengalaman berhubungan dengan service center Olympus itu benar-benar
menyebalkan.

Petugasnya pada bolot dan berkesan sama sekali tidak bertanggung jawab atas
barang yang mereka jual.

Sekarang sudah hampir sebulan kamera Olympus sialan yang dibeli dengan
harga mahal itu ngendon di Service Center yang juga sialan tersebut, tanpa
kami tahu sampai kapan kamera tersebut harus diopname disitu.

Mudah-mudahan pengalaman kami ini dapat menjadi pelajaran bagi rekan-rekan
semuanya.

Jika Anda tidak mau terjebak dalam kesialan seperti yang kami hadapi,
jangan beli kamera Olympus.

Wassalam,
Wady

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/pkgkPB/SOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM