Ya ampun ... maaf deh otak gue memang minus, sehingga gue gak bisa
ngebayangin yang namanya Tuhan lahir dari vagina, tempat
mengeluarkan menstruasi setiap bulan, tempat mengeluarkan kotoran
lainnya, dan tempat para wanita P mencari duit.

My imagination so blurrrrrrrrrrrrrrr

--- In proletar@yahoogroups.com, "laurenscantona"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau pake otak komodo ya mumet........
>
> Manusia aja bisa lahir dari vagina, knapa tuhan nga bisa??????
>
> Katanya Tuhan maha kuasa.......
>
> Yesus nga mungkin bilang dia Tuhan karena pasti diketawain orang
> yang nga percaya....
>
> Kalau komodo bilang: Saya lulusan harvard, dengan
cumlaude....pasti
> seluruh orang pada ketawa......lah otak komodo kok bisa mikir???
>
> --- In proletar@yahoogroups.com, "komodo_nyc" <[EMAIL PROTECTED]>

> Tuhan
> yang

> Tuhan......

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/pkgkPB/SOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM