Bune...salah tuh bukan Quran yang nyebut begitu tapi hadits...

  ----- Original Message -----
  From: muskitawati
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 26, 2005 11:38 AM
  Subject: [proletar] Quran salah: diakhir zaman Islam pecah 2 bukan 72 !!!

  bismi-lLahi-rRahmani-rRahiem
  In the Name of God, the Compassionate, the Merciful

  Semua umat Islam saya yakin sudah tahu, bahwa AlQuran telah salah
  meramalkan, bahwa diakhir zaman Islam terbagi 72 dan cuma satu yang
  dianggapnya benar.

  Jadi kalo mau menghitung Islam ter-pecah dalam berbagai mesjid2
  didunia ini, maka jumlah mesjid diseluruh dunia bisa jadi berjumlah
  jutaan.

  Lain lagi kalo mau menghitung bahwa Islam terpecah dalam berbagai
  firqoh atau aliran, maka jumlah aliran yang ada di Amerika saja sudah
  lebih dari 3 ribuan, belum lagi Islam yang di India, di Pakistant,
  bahkan Islam Indonesia yang buku sucinya ada primbonnya juga merupakan
  aliran tersendiri.

  Artinya, pembagian apapun yang mau anda terapkan, tidak satupun yang
  cocok dengan apa yang diramalkan oleh AlQuran yang menggunakan angka
  72 ini.

  Oleh karena itu, aku sebagai juga umat Islam yang melindungi semua
  agama Islam dari semua aliran, tentunya tidak semberono seperti
  dongeng2 AlQuran yang asal2an tapi masih dianggap dari Allah.  Padahal
  kalo anda tetap menganggap AlQuran dari Allah, sama saja dengan
  merendahkan Allah itu sendiri....  masa sih Allah salah melulu bikin
  ramalan yang ditulisnya dalam AlQuran ????

  Demikianlah, sebagai umat Islam, aku selalu adil, tidak berpihak,
  tidak terpengaruh oleh kepercayaan2 yang ber-beda2, tetap berpijak
  semua kepercayaan sama2 harus dilindungi.

  KENYATAANNYA, ISLAM BUKANLAH TERPECAH DALAM 72 FIRQOH, MELAINKAN CUMA
  TERPECAH 2 GOLONGAN, YAITU:

  1. GOLONGAN YANG BERPIHAK ATAU MENDUKUNG AMERIKA
  2. GOLONGAN YANG MEMUSUHI ATAU MENTEROR AMERIKA.

  Bukankah pembagian Islam yang saya jabarkan diatas jauh lebih cocok
  katimbang yang didongengkan AlQuran ????

  Di akhir zaman Islam terpecah dua, yang berpihak kepada Amerika, dan
  yang anti-Amerika......  Dan akhirnya dimenangi oleh Islam yang
  berpihak kepada Amerika, sedangkan Islam yang anti-Amerika ditarik
  dari peredarannya oleh Allah untuk disimpan dineraka jahanam.

  Aku sendiri jelas keberpihakannya yaitu, Islam yang didukung Amerika,
  bukan sekedar berpihak, karena akulah yang mendesign Islam mana yang
  harus didukung Amerika.  Banyak Islam2 khianat, Islam2 murtad yang
  ber-pura2 berpihak ke Amerika sekedar untuk cari hidup, dan yang
  begini akulah yang seleksi untuk dibubarkan dan dirajam oleh umatnya
  sendiri.

  Kalo anda memang umat Islam yang sejati, ber-siap2lah mendukung
  Amerika, dan menghancurkan semua yang memusuhi dan menteror Amerika !!

  Ny. Muslim binti Muskitawati.

  List owner  :  [EMAIL PROTECTED]

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/rkgkPB/UOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM