(1)  BUKTI BAHWA BAMBANG WIYONO dari fullgospel Indonesia BENAR
PENGASUH DARI WEBSITE PORNO YANG BERTITEL <<SELINGKUH ITU INDAH>>

From: "selingkuh_itu_indah05" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sun May 29, 2005 8:38 am
Subject: Ir.H.L.Njoo ternyata pelaku utama ribut2 di internet
Kawan kawan,
Saya selaku pemilik millist ini, terpaksa harus mengambil tindakkan
kejam, yaitu mengeluarkan Ir.H.L.Njoo dari millist pagi ini, sebab
orang ini saya search di yahoo maupun di www.google.co.id record
kejahatannya di internet banyak sekali, pantesan dia dibuatkan
semacam
pameran / show untuk mengungkap kepalsuan / oknum Partai Damai
Sejahatera ini, memang ini perbuatan orang2 yang tidak senang dengan
partai itu, dan orang ini bukan pendeta, merupakan calok TKI di Korea
Selatan, dia suka mengancam, suka mempersulit TKI kalau ada TKI tidak
mendukung partainya, kalian silahkan masuk
http://groups.yahoo.com/group/memorandumpds/ memang orang ini pantes
di permalukan di internet, karena dia jahat dan suka menyakiti orang,
terutama memusuhi kelompok Full Gospel Indonesia.
Kita tidak suka orang semacam ini di millist ini.

Putri Petir

(2)  BUKTI BAHWA BAMBANG WIYONO SUKA MEMFITNAH:

Nama : Njoo Hwat Ling ( Ir. H.L.Njoo )

Warganegara : belum diketahui,
Alamat rumah : Dong Dau Munku, I Mun I Dong 86-79
Keumkang Bldg 402 South Korea.HP : 001 82 1 8697 3897
Umur : 63 tahun
Pernah tinggal di : Jakarta, Indonesia ( details ditunggu
informasinya )
Istri bernama : Dra.Njoo Shim Young Suk
Putri bernama : Evelyn Njoo En Siem

{3} PENGAKUAN BAHWA BAMBANG WIYONO MEMANG BETUL DISTRIBUTOR DARI
OBAT SUNTIK MANDIRI (NGACENG) MEREK ANDROSKAT DAN PENGASUH PUTRI