===
"Karena itu aku, Mikha, bersedih hati dan mengeluh. Aku akan berjalan tanpa
pakaian dan tanpa kasut untuk menunjukkan betapa sedihnya hatiku. Aku akan
melolong seperti anjing hutan dan meraung seperti burung unta."
===

Rupanya ada yang mau meniru Mikha menyuarakan ketidakadilan sosial dan
memprotes kultus-kultus kepercayaan yang dianggapnya palsu. Tentunya yang mau
melakukan itu haruslah seseorang yang punya integritas diri dan seruannya tidak
terdistorsi dengan cacat bawaan.

Jika tidak, maka yang ada adalah kaingan-kaingan anjing budug yang tidak
diperhatikan orang. Dengan dikeluarkannya kata-kata khusus sehingga bisa
diketahui orang cacat bawaannya, maka jadilah dia bulan-bulanan permainan orang
banyak.