Modal, plik. Untuk menyuarakan hal-hal itu dibutuhkan
modal yang kuat. Bukan berupa sikat gigi listrik kreditan
atau sepatu jogging berlampu kelap-kelip yang kreditan juga,
tapi modal kemanusiaan, moralita.

Jangan percaya kalau ada yang bilang untuk sesumbar begitu
cukup bermodalkan tunjangan sosial yang sekedar menopang agar
tidak melorot dari status gembel.

Udah deh, si uplik langsung njambret sabda Mikha:

"Semuanya ini terjadi karena pelanggaran ambo???
Pelanggaran apo!?? Bukankah surau itu tempat bersalin!!!"

Okay, jadi keberadaanmu di Belanda itu memang posisimu
yang tepat untuk pamer ketololan.

Gitu kan plik?