bulan lalu saya jalan2 ke negri kincir itu dan tinggal di beberapa kota di sana
sekitar 2 minggu.
emang bener gembel di sana makin banyak.
waktu makan di sebuah resto di deket dam square di amsterdam,
beberapa gembel masuk resto sambil liatin kita yg lagi makan, risi banget
jadinya.

trus di trotoar sepanjang damrak itu banyak yg pake baju aneh2
sambil minta orang yg lewat untuk berfoto sama mereka, abis berfoto lalu mereka
minta uang (banyak turis yg kecele).