Gua yakin si ajeg ini ga tau ada ayat 24:31 ini yg ngomongin orang gay atau
kasim/bencong.

24:31. Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan
pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya,
kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain
kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami
mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka,
atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau
putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan
mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau
pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau
anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka
memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan
bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya
kamu beruntung.

Di sini cuma diomongin cewek yg boleh nunjukin auratnya ke orang gay atau
kasim, pertanyaannya adalah apakah majikan cowok bisa ngembat budak gay atau
kasim? Apa cowok Islam bisa beli cowok gay/kasim pake harta spt beli cewek PSK
unt short time spt yg dihalalkan di 4:24-25?

Kalo ngeliat praktek di Afgan di mana orang Islam doyan ngembatin ABG cowok yg
dipermak jadi gay, atau praktek orang2 kaya di jaman keemasan Islam yg doyan
piara kasim unt diembat tanpa ulama ngambil tindakan atas praktek itu, maka
bisa kita simpulkan bhw syariat iblis itu emang ngehalalin ngembat cowok
kasim/gay yg halal.