Mau nutup-nutupin kedunguan lu blek?

Ya terlambat dong. Semua orang dah liat kedunguan lu.

Udahlah, gak usah kejauhan soal ayat, soal kalimat bahkan
arti kata aja lu cuma bolak-balik pamer kegoblokan.
Liat, cuma elu sebiji yang bilang "anjing kejepit buntut".
Dan, cuma elu yang menyamakan orang kasim dengan gay.

Wajar sih, karena selin homo elu juga gak tau apa-apa.
Daya tangkep lu nihil lantaran lu lebih pentingin ngeloco
ketimbang mikir.

Gua yakin,
lu juga gak tau pantat lu dobrak diobrak-abrik pastur,
ya gak?

Iya dong..