Kenapa jadi sewot? Mana haha-hehe lu?

Semua orang (bukan cuma yang Islam) nggak perlu
banyak ngomong di sini untuk berbuat di dunia nyata.

Kalo elu & uplik kan emang homo rombeng yang bacotnya
rame kayak pasar kambing. Nunjukin tampang melas
teraduh-aduh di depan gelimpangan mayat, gak taunya itu
tampang mesum yang lagi rame ngeloco.

Dasar homo lu blek!

Ini bukan fitnah, elu sendiri yang genit nyubitin SBY,
http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/334608

"Ga tau malu deh si SBY ini,"...