 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Monday, February 6, 2012 8:33 PM
Subject: Re: [proletar] Re: Paradoks Islam Indonesia + Insight: How Islamic are
Islamic countries? A rejoinder

Sebelum lu nanya, jawab dulu ajaran mana yg benar berdasarkan pernyataan gua di
bawah itu. Jangan pindah gawang melulu.

Porno atau ga, itu cuma ada di otak masing2. Kalo gua bilang auloh niupin
rohnya ke dlm memek cewek unt ngebunitingin cewek, lu pasti bilang itu ga porno
atau auloh nyediakan bidadari perawan abadi