udah gua ajarin elu semua yang buta fisika, buktinya gampang, ambil dua helai
kertas folio, jelas beratnya sama enggak perlu ditimbang lagi.

kemudian lempar kedua helai kertas itu bersamaan dari loteng tapi yang satu
helai di buntel2 dulu kayak bola.

Pasti yang dibuntel bentuk bola itu jatuhnya lebih dulu, lebih cepat dan beda
waktunya sangat lama.

Jadi konklusinya apa ???  Hanya orang goblok dan dungu yang bilang kalo massa
benda beda akan jatuh bersamaan karena gravitasinya sama.

Enggak peduli apakah ruang itu hampa atau enggak pasti sama hasilnya seperti
buntelan kertas dan helai kertas.

Tapi kalo ruangannya enggak ada gravitasinya, maka benda yang massanya 1 ton
dilempar bersamaan dengan botol coca cola, maka hasilnya sama, yaitu sama2
enggak bisa jatuh tapi me-layang2.