> "johny_indon" <johny_indon@...> wrote:
> sampe2 di mythbuster discovery channel
> aja ada tuh pembuktiannya. bulu ayam
> sama palu godam dijatohin di ruang hampa,
> bareng2 tuh jatohnya.

Manusia satu ini enggak pernah bisa belajar, goblok terus dari dulu, enggak
ngerti apa yang ditonton-nya.

Bulu ayam dijatuhkan bersama palu godam bisa anda coba diruang hampa, karena
ruang hampa tidak susah dibikinnya, cukup dipompa keluar udara didalamnya maka
ruangan jadi hampa.  Tapi kalo palu godam dijatuhkan bersama bulu ayam tetap
enggak beda jatuhnya lebih dulu palu godam-nya, cuma orang idiot yang bilang
jatuhnya sama2.

Kalo yang di discovery channel itu bukan karena diruang hampa tapi karena di
angkasa luar yang memang kebetulan juga hampa dan tidak ada gravitasinya, dan
itupun kalo keduanya anda jatuhkan bahkan tidak mungkin jatuh tapi me-layang2
karena enggak ada gravitasi mau jatuh kemana ????  stupid bukan !!!

Ny. Muslim binti Muskitawati.