Kalau kibulannya yang berikut:

Yang disambar bak ikan menyambar tahi hangat di sungai dengan pernyataan:

dibuktikannya berkali-kali) ...

Jusfiq yang dogol dan gila ini tampaknya lagi mabok berat entah mabok
apa (jangan-jangan lagi mabok akibat mengudap jamur beracun) hingga berkomentar
seperti di atas.

Saat dikejar bukti pernyataannya tersebut di atas, dia pun ngacir seperti
anjing yang kabur sembari mencawat ekor. Alih-alih seperti anjing kejepit
buntut yang masih bisa terdengar kaing-kaingnya, yang ini sunyi senyap. Entah
apa ada anjing yang terlahir gagu.