Jangan ngacir. Sebelumnya sudah ngawur dengan nimbrung OOT, sekarang dibalas
timbrungan OOT lagi.

Mana bukti kibulannya?
Dasar otak sendiri rusak berat alias sudah gila.
Di sini kalau tidak gila, siapa yang percaya kibulan sumbangan tersebut? Ada
kemungkinan juga sedang "stoned" berat sehabis menghisap hasil dari Amsterdam.