 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, March 1, 2012 4:25 AM
Subject: Re: [proletar] Re: Belajar dari Jerman

Yg nganggap Hitler sbg pahlawan itu adalah orang Islam dan bajingan2 lain spt
si wawan. Silakan aja orang islam dan si wawan ngikutin ocehan pahlawannya itu.

Tp ini perintah auloh, orang islam wajib ngejalankan perintah auloh ini.

9:5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu [630], maka bunuhlah orang-orang
musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah
mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan
sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk
berjalan [631]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula)
kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh
Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah),
(yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka
membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.