Tidak ada kaitannya dengan Julia Gillard.

Itu sebenarnya menunjukan kematangan politik orang-orang Aussie, di mana untuk
pertama kalinya seorang wanita, atheis dan tidak menikah bisa terpilih menjadi
PM, walau memerintah dalam bentuk kabinet minoritas.

Satu-satunya alasan saya untuk memilih Partai Buruh hanyalah janji akan
digelarnya FTTP yang merupakan infrastruktur masa depan yang akan bisa
memberikan Australia lompatan ke masa depan dengan jaringan internet 1 Gbps.

http://kolomkita.detik.com/baca/artikel/33/2590/fttp

Partai Buruh sebenarnya banyak menghamburkan biaya bagi para pendatang ilegal
dengan paket sumbangan A$ 10.000 per keluarga dalam bentuk perlengkapan rumah
tangga lengkap dari kelengkapan tempat tidur sampai kulkas dan TV baru. Tapi
Partai Buruh baru saja mengubah kebijakan sebelumnya yang sudah diberlakukan
sejak Partai Koalisi berkuasa di mana sekarang besar pengembalian rabat
asuransi swasta sebesar 30% tidak lagi berlaku sama rata, tapi berkurang sesuai
dengan besarnya pendapatan. Bagi yang punya pendapatan besar, tak ada lagi
pengembalian rabat sebesar 30%. Ini menyebalkan, mereka yang tekor anggaran
karena boros, orang banyak yang kena getahnya.