Tepat kok, di group ini memang banyak yg cerdas cerdas…..  coba saja lempar
topic, disini orang orang nya suka diskusi, jawaban juga ber variasi, hanya
saja kadang ada yg langsung marah2… tapi ngga usah di ambil hati, karena ngga
tahu kenapa dg orangs ini, setiap hari kerja nya maki maki dan marah selalu,
apa pun topic nya, pasti anda di maki…  hehehe
Sebelum mesir, Indonesia juga sudah melakukan debat2 politik diantara kaum muda
nya lewat internet, waktu menjatuhkan soeharto di thn 1998….  Terutama lewat
milis apakabar, ini yg saya tahu….

Menurut saya permasalahan bangsa ini sulit untuk berharap di selesaikan dari
atas dari orang2 yg sedang berkuasa, karena mereka tdk punya waktu, waktu nya
habis buat cari cara untuk korupsi bagi yg belum kaya, dan buat yg udah kaya
waktu nya habis buat cari cara selamat dari tuduhan korupsi.  Malah ada yg udah
kaya raya pun belum puas buat korupsi…  yg ngga ikutan korupsi tenggelam, suara
nya ngga didengar karena minoritas…  teori maslow ngga berlaku buat pemimpin2
disini.
Logika nya kalao ngga bisa dari atas,  berarti dari tengah atau dari bawah…
ada ide?
kalau ada Gorbachev mungkin negara ini udah di pecah pecah, kata wawan…
bercerai kan bisa rujuk lagi….
Tentu kita tdk mau cerai…  ada resiko, sebelum rujuk, dianya naksir sama yg
lain.
Puyeng deh….