Mungkin orang2 Islam dgn anjing buduk piaraannya akan kaing2 bhw ahli2 Islam yg
nyuruh ngebantai kafir dsb itu lbh baik dibandingkan dgn gua krn gua ini anti
Islam.

Boleh2 aja unt ngoceh begitu, sekarang gimana kalo ahli2 Islam tsb dibandingkan
dgn anjing buduk piaraan orang Islam spt suryana dan Teddy, siapa yg lbh baik?

Mungkin orang Islam bisa ngoceh bhw suryana itu doyan ngelacur dan judi,
sementara ahli Islam soleh yg nyuruh ngebantai kafir itu ga doyan ngelacir dan
judi, shg ahli Islam itu msh lbh baik dr suryana.

Tp, gimana dgn si Teddy, apakah si Teddy itu lbh baik dr ahli2 Islam tsb?

Gua rasa, orang Islam tetap ga akan berani bilang siapa yg lbh baik, yg berarti
secara implisit mereka mikir bhw ahli2 Islam itu msh lebih baik dr Teddy. Tentu
saja mereka akan mikir begitu, krn ga mungkin kan anjing buduk piaraan orang
Islam itu akan lbh baik dr majikannya.

Kesimpulannya adalah sebejad dan sebiadab apapun orang Islam itu, mereka akan
selalu lbh baik dr non Islam, ga peduli non Islam itu kayak apa.

Ga heran kalo akan selalu ada non Islam yg rela jadi anjing buduk piaraan orang
Islam dan jadi penjilat pantat orang Islam, krn mereka selalu nganggap orang
Islam itu lbh baik dr mereka, hehehe....