Hehehe.... orang musyrikin itu minta perlindungan dr siapa? Ya dr orang Islam
sendiri. Lalu, kalo udah dengar kibulan auloh dan msh jg ga mau masuk Islam,
maka ybs itu boleh dibantai.

Inilah yg dikatakan ahli Islam yg dianggap lbh baik dr gua.

Marzan Al-Sarsawi: “you tell them [non-Muslims] to convert, [if] they refuse,
you tell them to pay the jizya [if] they refuse it means they have evil
intentions, [so] fine, we will fight them.”

Kenapa ayat 5 ga dibahas oleh si ajeg ini? Ayat 5 bilang bunuh musyrikin dimana
aja ketemu, tangkap mereka, kepung mereka, hehehe...

5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu [630], maka bunuhlah orang-orang
musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah
mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan
sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk
berjalan [631]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

[630] Yang dimaksud dengan bulan Haram disini ialah: masa 4 bulan yang diberi
tangguh kepada kamu musyrikin itu, yaitu mulai tanggal 10 Zulhijjah (hari
turunnya ayat ini) sampai dengan 10 Rabi'ul akhir.

[631] Maksudnya: terjamin keamanan mereka.