> Padahal jihad itu sendiri hanyalah
> terhadap kaum Zholim dan jahat
> terhadap ISLAM ! Teror2 JIHAD itu
> adalah KEJAHATAN katanya !
> Padahal kenapa bermunculan TEROR !?
> Teror itu muncul karena berulang
> kali atau bahkan ribuan kali ISLAM
> difitnah ! Jelas saja umatnya marah !

Rabi di Perancis itu zholim ??? Umat Ahmadiah itu zholim ???, amoy2 yang
diperkosa massal itu zholim ??? umat Hindu Bali juga Zholim ???  Pendeta2
Buddha yang dipenggal kepalanya di Thailand juga Zholim ???  Apakah Amrozy
meledakkan bomb di Bali dikarenakan oran2 Bali itu zholim ???  juga teror jihad
911 itu karena korban2nya zholim ???

Satu muslimin yang salah tidak boleh disama ratakan se-olah2 semua muslim juga
bersalah, tapi satu Yahudi dizaman purbakala difitnah bersalah, turun temurun
semua yahudi diseluruh dunia harus dibantai termasuk Rabi di Perancis.

Kata dan tuduhan zholimi ini semuanya fitnah, dan semua agama yang ada didunia
tidak satupun yang ajarannya menyebar fitnah seperti Islam sehingga Islam
menjadi agama lain dari yang lain, yaitu agama penyebar fitnah.

Sebagai muslimin kita harus berani jujur, berani mengakui bahwa Islam itu
menanamkan kebencian kedalam iman umatnya yang meskipun ditujukan kepada
Yahudi, murtad dan kafir, tapi sesama Islam pun bisa diyahudikan, dimurtadkan
dan dikafirkan sehingga biarpun sesama Islam halal untuk dibantai.

Anda tidak akan berhasil memfitnah orang lain sebagai pemfitnah padahal anda
sendirilah yang terbukti mengimani fitnah yang Islamiah.

Semua yang saya tulis bukanlah hanya pendapat saya melainkan sudah menjadi
pendapat umum diseluruh dunia sehingga tak mungkin bisa memfitnah tulisan saya
sebagai pemfitnah. Itu sia2....  Pendapat orang seluruh dunia tidak bisa diubah
selama kenyataannya sesuai dengan pendapat yang terbentuk.

Ny. Muslim binti Muskitawati.