Yaa amoynya sih yang terzholimi ! Dan yang melakukannya adalah PREMAN2 antek
ANTI ISLAM anak buah IBLIS yang INGIN memfitnah ISLAM dan menjelekkan ISLAM !

Ini perbuatan IBLIS betul2 rapi sekali ! Tapi dari kulit luarnya saja sudah
kentara FITNAHNYA ! Tapi memaang fitnahnya jempolan sekali ! Sehingga ditahun
pertama amoy2 merasa jijik sama orang ISLAM !

Tapi kini coba tanya amoy2 yang DIPERKOSA mereka akan sangaat dendam sedkali
dan merasa simpati terhadap ISLAM yang terfitnah. Tapi mereka kasihan sungguh
tak berdaya; sudah jadi korbaan perkosaan diadu domba pula supaya dendamnya
pada ISLAM !

Memang FITNAH yaang begini BIADAB dan JAHATNYA hanya bisa dilaakukan oleh IBLIS
! begitulah kira2 Iblis perempuan Muskitawati !