Abbas Amin tinggal muter-muter kayak anjing menggigit ekornya...

Dia TETAP tidak bisa membawa bukti bahwa allah itu memang ada...

Orang Arab primitif penulis khurafah najis al-Mushaf itu juga tidak membawa
butinya.

Dan TIDAK ada satu manusiapun dimuka bumi ini yang bisa membawa bukti bahwa
allah itu memang
ada.